Jumat, 10 April 2015

Syukur alhamdulillah

TAHUN INI AKU DIWISUDA

Cita-cita lamaku telah tercapai.
Penantian selama 15 tahun lebih kini sudah terobati.
September 2013 aku mendaftar ke Pascasarjana Universitas Dr. Soetomo Surabaya.
Mengapa harus ke Surabaya? Biar keren aja. S2 ku di Surabaya.
Aku memilih kelas Sabtu Minggu.
Mengapa memilih kelas Sabtu Minggu?
Sebagai PNS di SMA Negeri 1 Tumpang Kab Malang ,
aku tak ingin mengurangi kewajibanku masuk 37,5 jam per minggu.
Sebagai Guru Profesional (tersertifikasi), aku tak ingin lari dari kewajibanku 24 jam per minggu.
Oktober 2013 adalah kuliah perdana
Banyak pengorbanan yang harus kulakukan.
Acara keluarga pada hari Minggu harus banyak kuhilangkan.
Jam mengajar di MA Darussa'adah GubugKlakah Poncokusumo harus kukurangi.
Selama tiga semester kutempuh perkuliahan.
Tiap Sabtu berangkat pukul 13.30 WIB naik motor
pulang kadang pukul 19.00 atau 20.00 WIB
Minggu paginya aku berangkat pukul 7.00 WIB pulang kira-kira pukul 13.00 WIB
Akhir semester tiga pengajuan proposal tesis dilanjut penelitian selama hampir 2 bulan.
Pengerjaan tesis satu bulan lebih.
Ujian tesis tanggal 12 Februari 2015 sehari menjelang keberangkatan Studi Wisata ke Bali untuk kelas XI SMAN 1 Tumpang.
Tanggal 28 Maret 2015 acara Yudisium dan Pelepasan di Restoran Nur Pasifik Surabaya
Tanggal 29 Maret 2015 Wisuda di hotel Mercure Surabaya mulai pukul 09.00 - 12.30 WIB
Istri dan keempat anakku ikut menyaksikan acara sakral ini.
Alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar